Penyaluran BLT Dana Desa Bulan Januari Tahun 2021

MargaJayaNews, margajaya.desa.id (07/03/2021) – Pemerintahan Kampung Marga Jaya telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) Tahun 2021 pada Hari Selasa Tanggal 23 Februari 2021 bertempat di Balai Kampung Marga Jaya.

Acara ini dihadiri oleh Pejabat Kepala Kampung Marga Jaya, Camat Meraksa Aji yang diwakili oleh Sekretaris Camat Meraksa Aji beserta Staff, Ketua BPK beserta Anggota, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Aparatur Kampung, dan Tokoh Masyarakat.

Penyaluran BLT DD Tahun 2021 ini diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Camat Meraksa Aji dan Pejabat Kepala Kampung Marga Jaya.

Jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLTDD Tahun 2021 Kampung Marga Jaya berjumlah 15 orang. Masing-masing KPM menerima uang sebesar Rp. 300.000/bulan selasa 12 bulan terhitung dari Bulan Januari sampai dengan Bulan Desember dan akan disalurkan secara NON TUNAI melalui rekening BRI. Namun pada Bulan Januari ini, BLTDD disalurkan secara TUNAI dikarenakan belum semua KPM  mempunyai rekening BLTDD.

Penulis : Fathurrohman Al Ayubi, S.Si.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar