BHABINKAMTIBMAS KAMPUNG MARGA JAYA BAGIKAN BERAS SAMBUT HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-75

MargaJayaNews, margajaya.desa.id (18 Agustus 2020) -Bhabinkamtibmas Kampung Marga Jaya Polsek Gedung Aji Polres Tulang Bawang Brigpol Imroni menyalurkan  bantuan sosial berupa beras kepada warga di Kampung binaannya yaitu  Kampung Marga Jaya, Kecamatan Meraksa Aji, Kabupaten Tulang Bawang.

Brigpol Imroni menjelaskan tujuan dari pemberian bantuan beras tersebut adalah untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari di masa pandemic Covid-19.

“Melihat dampak virus corona terhadap ekonomi masyarakat semakin terpuruk maka pimpinan Polri melakukan aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan sosial berupa beras terhadap warga masyarakat yang dianggap kurang mampu,” terang Imroni

Pembagian bantuan beras ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75. Bantuan beras ini diberikan kepada 40 warga Kampung Marga Jaya yang meliputi warga lansia, disabilitas, dan warga kurang mampu. Kegiatan pembagian beras ini dilakukan secara door to door oleh Brigpol Imroni pada hari Minggu, 16 Agustus 2020 dan dibantu dengan Kaur Keuangan Kampung Marga Jaya Edi Sukirman.

Brigpol Imroni berharap bantuan ini dapat sedikit membantu dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Bantuan ini tidak banyak, tapi mudah-mudahan bisa bermanfaat dan bisa sedikit membantu” Terang Imroni.

Selain membagikan bantuan beras, Brigol Imroni juga membagikan Bendera Merah Putih kepada beberapa warga yang dianggap Bendera Merah Putih nya sudah tidak layak lagi untuk dipasang. Selain dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75, kegiatan ini juga dilakukan atas bentuk CINTA TANAH AIR.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar