PENYERAHAN BLT DANA DESA KAMPUNG MARGA JAYA OLEH KEPALA DINAS BPMPK

Marga Jaya, 16 Mei 2020

Marga Jaya News, margajaya.desa.id – Memasuki pertengahan bulan suci ramadan 1441 rakyat Indonesia mendapat kabar gembira dari pemerintah dengan cairnya Bantuan Langsung Tunai Dana Desa  (BLT-DD) di seluruh Indonesia dengan jumlah sebesar Rp 1,8 juta dibayarkan secara bertahap sebanyak 3 kali yaitu pada Bulan April, Mei, dan Juni.

Pemerintahan Kampung Marga Jaya telah melaksanakan Penyerahan BLT Dana Desa (Bantuan Langsung Tunai) kepada 42 penerima Manfaat BLT-DD. Dilaksanakan di Gedung Posyandu Kampung Marga Jaya pada hari Jumat, 15 Mei 2020. Bantuan diserahkan Langsung secara simbolis oleh Kepala Dinas BPMPK Drs. Yen Dahren, M.A.P yang mewakili Bupati Tulang Bawang dan disaksikan oleh Camat Meraksa Aji, Pj. Kepala Kampung Marga Jaya, Ketua BPK, Pendamping Desa, Kapolsek Meraksa Aji, Babhinkamtibmas, dan Relawan Covid-19 Kampung Marga Jaya.

Kepala Dinas BPMPK berpesan agar dana yang diberikan kepada penerima manfaat BLT DD untuk digunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari.

“Masing-masing penerima Manfaat BLT DD untuk Bulan April yaitu sebesar Rp. 600.000, untuk selanjutnya Bulan Mei dan Juni juga sebesar Rp. 600.000, semoga untuk tahap selanjutnya bisa segera disalurkan lagi. Saya berharap dana yang diterima dapat digunakan sebaik-baiknya terutama untuk kebutuhan sehari-hari” Ucap Kepala Dinas BPMPK.

Setelah menyerahkan BLT DD secara simbolis di Gedung Posyandu, Kepala Dinas BPMPK langsung mendatangi rumah warga untuk melanjutkan penyerahan BLT DD.

Salah satu warga (Vike) penerima Manfaat BLT DD mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Pemerintahan Indonesia atas bantuannya.

“Terimakasih kepada Presiden Indonesia, Gubernur Lampung, Bupati Tulang Bawang, Camat Meraksa Aji, Pemerintahan Kampung Marga Jaya atas bantuannya di masa pandemi ini” Ungkap Vike.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar