Sertijab Kepala Kampung Marga Jaya

Marga Jaya, 28 Februari 2020

Kampung Marga Jaya gelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Kepala Kampung periode (2014-2020) Ponidi kepada Pjs. Eldyan Saputra, S.Kom., MM., acara dilaksanakan di Balai Kampung Marga Jaya, Kamis (27/2) lalu.

Acara Sertijab ini dihadiri oleh Camat Meraksa Aji, Kepala Kampung desa lain, Aparatur desa, Para Ketua RT dan RW, PKK, Posyandu, Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Masyarakat Kampung Marga Jaya.

Kepala Kampung lama, Ponidi, saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh aparat kampung dan seluruh msyarakat Kampung Marga Jaya atas segala dukungan, kepercayaan, dan partisipasinya dalam membangun Kampung Marga Jaya. Bapak Ponidi juga berpesan untuk menjaga dan merawat sebaik mungkin aset-aset kampung yang sudah didapat.

“Alhamdulillaah tanggal 20 Februari 2020 kemarin masa jabatan saya sebagai Kepala Kampung Marga Jaya telah habis, terimakasih atas segala dukungan dan kerja samanya dalam membangun Kampung Marga Jaya ini.” Ungkapnya.

Sementara Pjs. Kepala Kampung Eldyan Saputra, S.Kom., MM. dalam sambutannya menyampaikan, jabatan kepala kampung merupakan amanah yang sangat berat, untuk itu Pjs. Kepala Kampung Eldyan Saputra, S.Kom., MM. mengajak kepada seluruh aparatur desa dan seluruh masyarakat agar bisa membangun dan memajukan Kampung Marga Jaya ini lebih baik lagi.

“Mari kita bekerja sama dan sama-sama kerja untuk membangun dan memajukan Kampung Marga Jaya dan bagi aparatur desa agar bisa bekerja sama dan melakukan tugasnya dengan baik.” Tegas Pjs. Eldyan Saputra, S.Kom., MM.

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar