Mahasiswa KKN UNILA Mengunjungi Jembatan Gantung Way Pidada

Mahasiswa KKN UNILA Periode I 2020

 

Mahasiswa KKN UNILA Periode I 2020

(Jum’at, 03 January 2020) – KKN UNILA Periode I 2020 – Desa Marga Jaya saat ini dikunjungi oleh Mahasiswa KKN Universitas Lampung tahun 2020 khususnya pada Kecamatan Meraksa Aji. Kecamatan Meraksa Aji terdapat beberapa desa yang dapat dikunjungi. Salah satu desa tersebut yaitu Marga Jaya. Marga Jaya merupakan desa terakhir yang didirikan di Kecamatan Meraksa Aji. Hal yang memikat dari Marga Jaya ini adalah Jembatan Gantung Way Pidada. Banyak penduduk Meraksa Aji menyebut Jembatan Gantung ini sebagai destinasi wisata. Jarak Jembatan Gantung dari gapura desa Marga Jaya kurang lebih 1 kilometer.
Saat berkunjung Jembatan Gantung Marga Jaya Anda bisa meneruskan perjalanan ke Kecamatam Gedung Aji, yang letaknya tidak terlalu jauh. Disini pula, Jembatan Gantung terdapat spot-spot menarik yang bisa dijadikan latar belakang untuk berfoto. Tak hanya berfoto saja, Anda juga dapat memancing di sekitar Jembatan Gantung desa Marga Jaya.

Sungai Sekitar Jembatan Gantung Desa Marga Jaya

“Ya, kami mengetahui Jembatan Gantung di Desa Marga Jaya. Awalnya kami memang belum tau lokasi pastinya. Namun, anak-anak di daerah sini sangat antusias untuk mengajak mahasiswa KKN kesana. Jarak nya cukup jauh jika di telusuri dengan jalan kaki. Tapi anak-anak desa ini baik sekali kami diberikan sepeda untuk pergi ke Jembatan Gantung . Tapi setelah sampai, ternyata pemandangannya bagus dari jembatan gantung tersebut dan cocok dijadikan spot berfoto untuk yang suka berfoto, jadi kalo udah di Desa Marga Jaya wajib banget nih kesini.” Kata Mahasiswa KKN Universitas Lampung.

Salah satu Mahasiswa KKN dan Anak – anak Desa Marga Jaya

(Penulis : Mahasiswa KKN Periode I 2020 Universitas Lampung)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar